Rabu, 27 November 2013

Jenis Layanan ABA Katering Palembang


 


Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat Pagi...

Selamat Datang di Blog CV. ABA CateringPalembang

            Kami bersedia membantu meringankan beban anda yang kesulitan dalam hal pemilihan menu-menu makanan untuk suatu acara-acara tertentu seperti acara pernikahan, pengajian, akikah, perayaan ulang tahun, pelatihan, makan karyawan perusahaan dan lain sebagainya. Terutama untuk anda yang sibuk dan ingin simple dengan budget yang disesuaikan dengan permintaan anda.  Mulai dari budget yang minim namun penampilan yang tetap elegan dan rasa yang terjaga kelezatannya hingga budget yang diatas standart dan memuaskan.
Dengan pilihan beragam menu mulai dari menu nasional hingga menu western dan menu chinese.


Bagi siapapun kesehatan adalah sangat penting. Salah satunya kesehatan karyawan bagi sebuah perusahaan. Ketersediaan asupan makanan yang bersih dan sehat akan turut membantu memastikan kesehatan. Sementara harga yang bersaing dan pelayanan yang baik turut menjaga "kesehatan finansial" perusahaan. Kedua hal ini menjadi perhatian utama ABA Catering Palembang dalam tiap pelayanannya.


Dalam tiap operasinya, ABA Catering berusaha membantu perusahaan memaksimalkan anggarannya dalam memenuhi kebutuhan makan siang dan malam karyawannya. ABA Catering Palembang akan selalu berupaya memberikan menu yang lebih beragam, lebih berkualitas, bisa dijaga kontinuitasnya dengan harga yang relatif terjangkau. Kami yakin mempercayakan penyediaan makan siang dan malam karyawan pada ABA Catering Palembang merupakan kebijakan yang tepat.


Pelayanan jasa makanan dan boga yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
1. Layanan Makan Siang & Malam.
    Layanan makan siang dan malan ini berupa kontrak penyediaan makan siang dan malam bagi karyawan    yang dilakukan setiap hari dengan menu yang telah disepakati bersama. Layanan ini akan diberikan dengan jumlah permintaan rutin minimal 30 porsi per hari.


2. Layanan Prasmanan
    Layanan Prasmanan adalah penyediaan menu-menu makanan untuk keperluan prasmanan. Paket termasuk alat dan pramusaji. Harga dan jenis makanan bisa dirundingkan.

3. Layanan Delivery Acara
    Layanan delivery acara adalah penyediaan paket makanan utama, kue atau minuman dalam jumlah tertentu untuk mendukung acara Anda.
Perbedaannya dengan Layanan Prasmanan adalah paket ini tanpa pramusaji dan alat, karena makanan disajikan dalam bentuk "berkatan" atau "take away".
Terdapat pilihan tempat penyajian, yakni kotak karton, mika atau wadah styrofoam.
Untuk minuman  pilihan tempat penyajiannya adalah gelas plastik.



Tempat dan Kontak ABA Catering Palembang:
Alamat       : Jalan Pangkalan Komp. Bumi Sako Damai (BSD) Rt. 37 Rw. 97 No. K-11 Kec. Sako Kel. Sako Palembang.
Nomor Hp : 0813 64063577 dan 08127884945 dan 07115615941
Pin BB       : 56DA35B0
Email         : abacatering13@gmail.com



Bila ada yang ingin ditanyakan  jangan segan, silahkan komen atau email atau telpon kami.
Kami juga bersedia untuk datang ke tempat anda untuk membantu pemilihan menu sesuai dengan budget yang ada.

Terimakasih atas kesempatan anda telah datang ke blog CV.ABA Catering Palembang :)

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar